Senin, 29 Oktober 2012

First Day

Alhamdulillah...
Hari ini adalah hari pertamaku masuk kantor. Pertama aku menemui supervisorku dan berkenalan dengan orang - orang satu divisiku. Setelah itu habis lunch aku melakukan sign agreement di HRD dan kemudian kembali lagi ke divisi ku. Aku masuk bagian sperry drilling dan ternyata di sana perempuannya hanya 4 orang termasuk aku. Heeemmmfff gak heran juga sih hehhee
Hari pertama ku masuk kerja, aku diberi arahan juga modul untuk dipelajari. Aku harus memiliki nilai 80 agar aku dapat lulus ke tahapan selanjutnya. Agak susah sihh tapi harus semangat, aku pasti bisa !!
Semangat semangat esti !
Aku juga mengukur baju, safety shoes, helmet, glasses. Tapi ternyata persediaan baju dan safety shoes gak ada yang pas sama aku, jadilah aku memakai baju dan sepatu kebesaran hehee. Aku juga diberi kunci loker.
Tadi aku menghabiskan waktu tersisa untuk menulis, menulis, dan menulis juga mempelajari modul tentang pulsar dan probe.
Aku keluar kantor jam 5 sore dan sampai rumah jam setangah 7 malam. Tadi sempet mampir dulu sih beli pempek di ps. Minggu soalnya emang udah pengen banget hehehehe..
Oke deh gituu aja ceritaku hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar