Minggu, 14 Oktober 2012

Aku



  • aku pekerja keras
  • aku pendiam saat beradaptasi dengan hal baru
  • aku maniak kodok
  • aku berkorelasi dengan hujan
  • aku pelupa
  • aku sedikit ceroboh
  • aku senang menulis
  • aku menyukai abstrak
  • aku menyukai kedamaian
  • aku lebih menyukai tak terlihat dibandingkan terlalu menonjol
  • aku kaku
  • aku menyukai instrumen piano, biola
  • aku menggeluti pekerjaan teknik
  • aku menyukai fisika
  • aku menyukai astronomi
  • aku ingin tinggal di bandung
  • aku bermimpi membeli apartemen dengan uang sendiri
  • aku mengumpulkan uang apartemen (1000 koin)
  • aku tak pandai berbicara
  • aku mudah gugup
  • aku mudah dirayu
  • aku mudah dibohongi
  • aku pencemburu
  • aku terlalu percaya pada orang
  • aku suka hijau
  • aku mulai menyukai ungu
  • aku addict to hoka-hoka bento
  • aku melupai waktu saat berinternet
  • aku mudah jatuh
  • aku ESTI
  • aku WANITA

    Aku ketika bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar