Selasa, 30 Oktober 2012

30 Oktober 2012

Hari ini aku berangkat nggak bareng sama ayah, akhirnya naik bus ke Cilandak. Dari rumah aku berangkat jam 6 lewat tapi ternyata sampe Cilandak baru jam 7 alhasil aku duduk - duduk aja di halte sambil nunggu jam 8 kurang 15.
Setelah jam 8 kurang 15 aku masuk ke kantor, ada meeting morning yang rutin dilaksanakan. Hari ini juga aku bersama dhito (anak baru juga tapi lebih senior daripada aku karena dia udah masuk 3 minggu yg lalu) diberi tugas oleh Pak DEM untuk menisi hocard masing - masing 5. huuuuaaa susah banget nyari kejadian yang berbahaya atau semacamnya.
Aku baru selesai mencari jam 5 kurang, setelah itu share pengalaman di lab insert. Pulang jam setengah 6 udah gitu aku pulang nggak lewat Ps. Minggu, tetapi aku lewat Pd. Labu
Aku pikir nggak akan macet di sana ternyata macetnya lebih parah hhuuuffttt..
Akhirnya baru sampe rumah jam setengah 9 malem hemmm..
Cukup melelahkan sekali hari ini. Ingin segera terlelap :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar