Jumat, 11 Januari 2013

Salam bintang - bintangku

Dalam kelam dan dinginnya malam ini,
Aku berjumpa bintang-bintang yang bertebaran di angkasa
Mereka berkedip menatapku dengan mesranya
Cumbuan angin yang menelusuri tiap centi tubuhku
Mulai membuatku bergidik
Tapi aku tetap melangkah,
Bahkan bintang pun tak lepaskan pandangannya terhadapku
Tetap setia sampai aku tak melihatnya
Biasanya tak seperti itu,
Namun untuk malam ini mereka terlihat berbeda
Apa mereka tau aku kan pergi?
Aaahh , sedetail itukah mereka mengerti?
you're my destiny


Esti - 11 Januari 2013

1 komentar:

  1. Puisinya keren...
    main2 lah ke rumah (baca: blog) gue ya..
    Kita bisa sharing puisi disana..
    Jiwa gue yg lain, Puyenk dot Net, juga bisa bikin puisi. Biasanya dia yg bikin puisi di blog
    [jangan gitu dong, ah, gua jadi malu.. *ngumpet di kolong kloset*]
    Yah, walau mungkin puisinya bernilai sekantong krupuk sih..
    [MAKSUD LU APAAN NGOMONG GITU?!!]
    Sori, jiwa gue yg lain ini rada sensitip.
    Kalo mau tau kenal kita2, main aja ke rumah, jangan malu2.
    ya udah, gue cabut dulu.
    jangan lupa main ya :)

    salam kepala memutar...

    BalasHapus