Sabtu, 29 September 2012

Hari yang Penuh

Hari ini saya bangun terburu - buru. Pukul setengah 5 pagi bangun dan langsung mandi dilanjut shalat.
Agenda hari ini yaitu mengikuti tes di Elnusa. Pukul 5 lewat saya berangkat dari rumah dan bertemu teman saya di Detos. Baru berangkat dari Detos jam 6 lewat ckckk.

Tes recruitment  kali ini diadakan di International Banking School, Kemang. Saya bersama teman-teman saya sampai di sana pukul 7 kurang. Padahal tesnya itu diadakan pukul 8 tepat. Seperti biasa tes yang dilakukan adalah psikotest.

Pertama tes logika gambar, setelah itu diberi deret kraeplin test, dilanjut dengan tes kepribadian, setelah itu tes wartegg dan menggambar orang serta pohon. Hahaha dalam menggambar orang itu, tidak diperbolehkan menggambar orang yang berada di dekat saya saat itu. Akhirnya saya memutuskan untuk menggambar sepupu saya untuk menggambar pohon, saya memilih menggambar pohon nangka :)

Psikotest kali ini selesai pukul 11.00 setelah itu kami (peserta tes) dipersilahkan untuk istirahat sejenak selama setengah jam. Pukul 11.30 tes dilanjutkan dengan tahap interview. Aku memiliki nomor tes B1-105 dari 300 lebih orang. Bayangkan saja, dari 300 lebih orang itu yang meng-interview hanya 13 orang. Jadilah saya menunggu lamaaaa banget. Dari pukul 11.30 itu sampai 15.45. Karena saya merasa lelah dan teman-teman saya juga sudah tidak mau menunggu lagi, akhirnya kami semua pulang.

Saya baru sampai rumah pukul 17.05.. huuuaaaa cape sekali rasanya. Namun ada satu hal yang membuat rasa lelahku ini tidak terlalu mengganggu yaitu si bulan pulangg :))


cukup cerita saya hari ini - esti
29 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar