Rabu, 13 Maret 2013

New Place, New People

aaaaaaaaaaaa ....
Alhamdulillah tiga hari ini lancar, ya walaupun agak bingung juga karena tiap hari harus bicara tanpa bahasa zzzz. Hari pertama ngejalanin training perasaanya tegang banget dan ngerasa kalo classmates nggak terlalu berbaur.


Oh iya, belum disampein kalo teman trainingku ada 3. Saatu dari New Zealand namanya Ross, yang kedua dari Papua New Guinea namanya Thomas, dan satu lagi dari Rusia namanya Amir. Kita semua ngikutin training untuk Pulser and Directional Probes. Kalo Amir, dia nggak bisa english jadi dia ditemani sama elvira sebagai translatornya.

Hemm sifatnya berbeda-beda. Aku cenderung dekat ke Thomas, kalo makan siang suka bareng sama dia dan aku juga sekelompok sama dia. Hari ini Ross mulai berbaur dengan aku dan Thomas. Belakangan ku ketahui kalau dia udah punya 3 anak dan dia memperlihatkan foto anak-anaknya padaku dan Thomas, sumpah anak-anaknya cantik dan ganteng.
Elvira juga udah sering bicara sama aku dan Amir walaupun dia nggak bisa english, dia suka ikut ketawa-ketawa dan senyum sama aku hahhaa...

Tadi di perjalanan pulang menuju hotel, hujan turun.. Aaaahhh senangnya bisa melihat hujan lagi. setelah beberapa hari di sini ngerasain panasnya matahari :))
Seneng punya teman baru dan berbeda. Hanya saja yang aku sayangkan, di sini makanan halal susah dicari, kalaupun ada rasanya pun aneh hadeeuuuhhh..

Yaa cukuplah cerita hari ini hehhe =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar