Minggu, 29 Juli 2012

IP Kamojang


Kenang-kenangan di IP kamojang
1. Kenal pak tedy (humas)
2. Ke tempat pak Ali zabiet (kepegawaian)
3. Ke control room. Di sana yang lagi tugas itu regu A. ketua regunya pak Agus, ada lagi pak tatang, pak panji, pak atang

4. Ke bagian listrik. Di sana kenal sama pak faried (syahrul gunawan), pak wawan, pak syahrul
5. Dari bagian listrik trus dianter sama pak faried ke bagian mesin. Di situ ketemu pak fariz pertama kali terus disuruh ke pak maman dulu. Pak maman itu sps mesin (ganteng si). Di ruangannya sempet ngobrol-ngobrol. Nanya tentang permasalahan di bagian mesin. Dari pak maman terus kami dianter lagi ke bawah sama pak maman ke bagian mesin. Di sana dikenalin sama teh erna. Di bagian mesin ini enak banget. Kita diajarin macem-macem, dikasih makanan juga kalau ada. Beberapa hari kemudian baru deh kenal sama pak akmal (manis, sayang udah punya istri. Pengantin baru) pertama kali nanya sama dia bareng pya gak enak banget hehe. Kaku gitu orangnya , jawabnya mau-mau nggak-nggak. Tapi ke sini-sini malah sering nanya. Ngocol juga orangnya.
6. Habis shalat ketemu sama pak entis di deket mushola (ruangannya samping ruang makan). Terus diajak ngobrol diruangannya.
7. Karaokean di ruang makan. Waktu itu minggu pertama waktu masih belum ngapa-ngapain ya karaokean aja setiap habis makan bareng pak tedy
8. Ketemu dan kenal anak pakuan. Ada Alex, Didik, sama Bowo. Ternyata mereka itu ngekost di ibu ani juga. Sama kaya kita. Cuma dia rumahnya yang di atas di samping rumah teh wulan (mamahnya raihan). Hhahaha karena mereka juga nih masak nasi pas malam suka mati listrik
9. Ke Main Oil Tank yang nganterin itu pak fariz. Waktu itu pak fariz juga masih jutek banget
10. Minggu keberapa gitu ada overhaul. Nah kerja deh kita ehhehe. Kebanyakan ngerecokin si sebenernya. Esti sama Pya pertama kerja di bagian turbin valve. Di sini kenal sama pak didin, pak masdi, tubagus, hendrik. Kami bersih-bersih turbin valve.
11. Selanjutnya karena iseng udah nggak ngapa-ngapain, kami ngerecokin bagian MCWP. Ketua regunya pak akmal lohhh hehehe. Ternyata regunya pak akmal itu ada yg rumahnya di depan kostan kita. Terus ada namanya pak ama juga.
12. Ketemu pak TOBING. Dan dia itu sumpah ngeselin banget. Gggrrrrrrrr bete kalo ketemu sama dia mah
13. Sempet sharing sama pak akmal rame-rame. Ternyata istrinya masih kuliah di bandung. Istrinya itu masih semester 6
14. Kenal sama pak akung nama sebenernya pak H. Dedi Supriadi. Dia itu orang operator regu D. tapi sebelumnya dia itu kerja dibagian mesin. Makanya kalo mau nanya-nanya aku sama pya suka nanya ke dia. Kemarin (25 april) aku sama pya sampai jam 6 di IP karena habis keliling lokal sama pak Akung. Terus sebelum pulang kami diajak makan bareng di operator. Pas pulangnya dianterin sama pak satpam pake mobil patroli.
15. Jumat tanggal 20 april, kami ditraktir sama pak fariz. Soalnya sebelumnya dia ulang tahun. Ditraktir di tempat pak undang. Pak undang terkenal karena dia pensiunan IP dan buka usaha kebun strawberry.
16. Sekarang-sekarang baru tau kalo ternyata pak tobing mau pensiun sebentar lagi, pak fariz dipindah jabatan ke bagian SIS, kantornya di depan, teh erna dibagian jurnalistik, pak maman dibagian K3. dan katanya si pak akung mau dipindah ke bagian mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar